Kamis, 14 September 2017

GARIS SILSILAH LENGKAP EYANG R. NG. TRENGGONO SOEPENO (Trah Soemodilagan)


Prabu Brawijaya V / Prabu Onggowidjojo
( Raja Majapahit VII / Terakhir )

v

Raden Patah / Raden Abdoel Fattah Al-Akbar Sayyidin Panotogomo / Tan Eng Hwat / Jin Bun / Kanjeng Susuhunan Bintoro I
Sultan Demak I 
(1478 - 1518)

v

Raden Suryo / Pati Unus / Pangeran Sabrang Lor / Yat Sun / Sultan Demak II -
putra tertua Sultan Demak I  
( 1480 - 1521 )

v

Pangeran Made Pandan / Raden Oemar / Raden Abdoessalam / Ki Ageng Pandan Arang / Pangeran Pandanaran I / Sunan Tembayat / Bupati Semarang I   -
Putra tertua Sultan Demak II 
(15xx - 1553)

v

Pangeran Pandanaran III / Pandan Arang / Pangeran Adipati Mangkubumi 
(1553 - 1586)

v

Kyai Kalipo / Kyai Kalipah  (Bupati Semarang IV) 
(1631 - 1657)

v

Kyai Ronggo Joedonegoro I / Kyai Soemendi / Kyai Soetowidjojo /
Kyai Buyut Kalaweyan

v

Kyai Ronggo Joedonegoro II / Raden Bei Metahoen / Kyai Arang Bergoto
(Bupati Semarang XI)

v

Soerohadimenggolo II / Martowijoyo / Soemowijoyo / Soemonegoro / Soemoningrat 
(Bupati Semarang XII)

v

Raden Adipati Soemodirdjo / Raden Damar (Bupati Kudus)

v

Kyai Ngabehi Soemowerdojo (Patih Semarang)

v

Kanjeng Raden Tumenggung Ario Holland Soemodilogo (Bupati Menoreh)

v

Kanjeng Raden Adipati Ario Holland Soemodilogo (Bupati Temanggung)

v

Raden Ngabehi Ismail Soemongoelomo / R. Ngabehi Soemodipoetro

v

Raden Ngabehi Trenggono Soepeno Soemodilogo

v

1. R. Soedjono (Jon)
2. RA. Soedarti (Darti)

---------------------------------------

3. RA. Soeati (Atik)
4. R. Soepitno Kantjono (Pit)
5. RA. Soemarjati (Rit)
6. R. Soemargono (Gon)
7. R. Soemartono (Ton)
8. RA. Soeratini (Tin)
9. R. Ari Soerachmatulloh (Wik)
10. R. Soeharto (Harto)
11. R. Soebagyo (Bag)
12. RA. Edi Joli Soepeni (Eni)

3 komentar:

  1. Kakek Saya bernama Sudarmo,dan kakek buyut saya Surowijoyo(dari cerita nenek saya setelah kakek saya meninggal) Asal Temanggung, saat ini kami berada di Sumatera Utara, Saya sangat ingin menemukan keluarga kami di Temanggung, minimal dapat menemukan makam buyut saya,setelah kakek saya meninggal, nenek saya berpesan bahwa carilah keluarga kakek di jawa, dan yang lebih membuat kami terkejut adalah beliau berkata bahwa sebenarnya kakek saya(Sudarmo) adalah seorang Raden(keturunan ningrat).Mungkin di sini ada yang bisa membantu, email: sy4wel@gmail.com. ketrangan Lain: Sudarmo dan Parini(org.biasa) berangkat kerja kontrak ke Sumatera tahun 1955,belum sempat pulang kejawa dan meninggal tahun 1971,Surowijoyo dahulu memiliki jabatan sebagai Lurah di daerah temanggung. Saya berharap ada yang bisa membantu.

    BalasHapus
  2. Rahayu3.perkenalkan saya taat ujianto.saya anak dari Munawar/ R bronto Kusumo.cucu dari R sutigyo Kusumo.buyut dari Yudho Kusumo.. canggih dari ki Kasan...Kusumo. ( mohon yg masih ada trah sumodilogo holand .yg makamnya di krasak bisa membantu .( ada famili eyang IRAWAN (MANGKU KUSUMO.)R Mangun Kusumo.R suemarno tmg.ada keluarga famili b.carik tlahab .mohon bantuan nya untuk ngrunut ke familinya .mtr swn

    BalasHapus
  3. Maaf ( ralat buyut Ari R.udho di Wiryo domisili petirejo ngadirjo

    BalasHapus