Jumat, 15 September 2017

GARIS SILSILAH LENGKAP EYANG RA. INTEN SRIWOELAN (Trah Mertohadinegaran)


Prabu Brawijaya V / Prabu Onggowidjojo

( Raja Majapahit VII / Terakhir )

v

Raden Patah / Raden Abdoel Fattah Al-Akbar Sayyidin Panotogomo / Tan Eng Hwat / Jin Bun / Kanjeng Susuhunan Bintoro I
Sultan Demak I 
(1478 - 1518)

v

Raden Suryo / Pati Unus / Pangeran Sabrang Lor / Yat Sun / Sultan Demak II -
putra tertua Sultan Demak I
( 1480 - 1521 )

v

Pangeran Made Pandan / Raden Oemar / Raden Abdoessalam / Ki Ageng Pandan Arang / Pangeran Pandanaran I / Sunan Tembayat / Bupati Semarang I   -
Putra tertua Sultan Demak II
(15xx - 1553)

v

Pangeran Pandanaran III / Pandan Arang / Pangeran Adipati Mangkubumi
(1553 - 1586)

v

Kyai Kalipo / Kyai Kalipah  (Bupati Semarang IV)
(1631 - 1657)

v

Kyai Ronggo Joedonegoro I / Kyai Soemendi / Kyai Soetowidjojo / 
Kyai Buyut Kalaweyan

v

Kyai Balabar Nojosoeto

v

Kyai Kodjar Mertowidjojo

v

Kyai Kalimah Mertodirono (Demang Karanggeneng Semarang)

v

R. Ngabehi Mertodinonggo
( Wedana Kaliwungu Kendal )

v

R.A.A. Mertohadinegoro / Raden Ismail 
(Bupati Grobogan Purwodadi)

v

R.A.A Yoedonegoro / R. B. Soelarno Badaroelsamsi 
(Bupati Grobogan Purwodadi)

v

R. B. Soeradi Soerohadimenggolo

v

RA. Inten Sriwoelan

v

1. R. Soedjono (Jon)
2. RA. Soedarti (Darti)

---------------------------------------

3. RA. Soeati (Atik)
4. R. Soepitno Kantjono (Pit)
5. RA. Soemarjati (Rit)
6. R. Soemargono (Gon)
7. R. Soemartono (Ton)
8. RA. Soeratini (Tin)
9. R. Ari Soerachmatulloh (Wik)
10. R. Soeharto (Harto)
11. R. Soebagyo (Bag)
12. RA. Edi Joli Soepeni (Eni)

19 komentar:

  1. Salam. Sy dari keluarga besar IKKM.

    BalasHapus
  2. Salam kenal saya dari Eyang R.B. Pandji Mertoprodjo (Putranya R.A.A. Mertohadinegoro) ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kita Mas.... Bisa minta no HP nya Mas....

      Hapus
    2. Bisa minta cp nya Mas....

      Hapus
    3. Saya cucunya Eyang Muhammad Azhari Praptoraharjo(IKKP)

      Hapus
  3. Salam kenal, saya dari IKKM Kulowongso Sudhibio (cucu Ey. Mertohadinegoro).
    Saya punya silsilah Ey. Mertodinonggo yang cukup lengkap. Kalau ada yang berminat, silahkan hubungi saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa minta no telp nya mas ...

      Hapus
    2. Salam Kenal Saya Dari Eyang Mertoprodjo ...

      Hapus
    3. Istri saya keturunan dari mertodinonggo saya sangat membutuhkan silsilah istri saya apakah bisa di bantu? Cp. 08112997474

      Hapus
    4. #Saya Buyut dari Eyang R. Simbardjo

      Hapus
  4. Salam Kenal Saya dari Eyang Mertoprodjo Putra dari Eyang Mertohadinegoro ...

    BalasHapus
  5. Salam kenal....saya Rita Poerbo ,alhamdullilla yg masih uri2 trah mertodinonggo ...monggo bersilahturahmi..

    BalasHapus
  6. Sekedar masukan, putra Pangeran Sabrang Lor adalah Pangeran Madijo Pandan atau Maulana Ibnu Abdul Salam.
    Adapun Pangeran Made Pandan atau Ki Ageng Pandanaran I adalah putranya Pangeram Madijo Pandan, yang berputra Ki Ageng Pandanaran Ii (Sunan Tembayat) dan Ki Ageng Pandaran III (Pangeran Adipati Mangkubumi).
    Dalam silsilah diatas ada 1 generasi FC yang hilang yakni Pangeran Madijo Pandan

    BalasHapus
  7. Salam kenal, saya dari IKKM Kulowongso Sudhibio (cucu Ey. Mertohadinegoro).
    Saya punya silsilah Ey. Mertodinonggo yang cukup lengkap. Kalau ada yang berminat, silahkan hubungi saya via WA 0811825402. Matur nuwun ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamulaikum salam kenal saya turunan dari trah eyang mertodihadinegoro..bisa minta no wa nya..

      Hapus
  8. #Ibu Rita Poerbo, nuwunsewu kalau saya dari garis keturunan yang siapa?

    BalasHapus
  9. Mas Hendro Kuncoro ... Lagi dimana Mas .... ada di rumah gak ... atai masih Mudik ....

    BalasHapus